Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diincar Real Madrid hingga Man United, Bomber Napoli Buka Peluang Hengkang

Rabu, 15 Juni 2022 19:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COM – Penyerang Napoli, Victor Osimhen, mulai membuka diri terkait masa depannya seusai muncul minat dari Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Penyerang Napoli, Victor Osimhen, kini dikabarkan siap hengkang ke klub besar usai muncul minat dari klub-klub besar, seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Victor Osimhen sendiri kini bernilai tak kurang dari 85 juta pound dan mampu tampil bagus bersama Napoli di musim 2021/2022 dengan mengemas 19 gol dari 32 penampilan.

Terbaru, penyerang Nigeria ini kemudian menyebut bahwa dirinya tahu banyak tim ingin mendapatkannya dan akan diputuskan selepas liburan musim panas.

“Saya tahu banyak orang yang lebih suka saya bermain di Spanyol atau Inggris, tetapi saya tak tahu kapan waktu terbaik untuk bicara dan saya sedang bersama tim nasional,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.

“Saya selalu bermain bagus di lapangan baik bersama tim nasional dan klub.”

“Saya tak tahu soal masa depan, saya tahu semuanya bisa terjadi, tetapi saya ingin pergi berlibur dan mengosongkan kepala dan mengisi baterai saya kembali. Kemudian saya akan memperhatikan hal lain,” imbuh Osimhen.

Victor Osimhen mampu mencetak empat gol bersama Nigeria ketika mengalahkan Sao Tome and Principe 10-0 di kualifikasi Piala Afrika pada Senin (13/06/22).

Dilaporkan oleh media Italia, bahwa Arsenal sudah memberikan tawaran langsung dengan dana 51 juta pound untuk mantan pemain Lille tersebut.

Kabarnya, tawaran Arsenal tersebut tak sesuai dengan keinginan Napoli yang meminta harga tinggi untuk Victor Osimhen.