Bursa Transfer

Ditaksir Real Madrid, Bintang Brasil Pilih Gabung Chelsea atau Tottenham Hotspur?

Rabu, 15 Juni 2022 07:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Bintang Brasil yang membela Everton, Richarlison, telah memilih untuk bergabung Chelsea atau Tottenham Hotspur meski dirinya tengah ditaksir Real Madrid. Copyright: © (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Bintang Brasil yang membela Everton, Richarlison, telah memilih untuk bergabung Chelsea atau Tottenham Hotspur meski dirinya tengah ditaksir Real Madrid.

INDOSPORT.COM Bintang Brasil yang membela Everton, Richarlison, telah memilih untuk bergabung Chelsea atau Tottenham Hotspur meski dirinya tengah ditaksir Real Madrid.

Dilansir dari media Brasil UOL Sport, Richarlison memilih salah satu dari dua klub London tersebut ketimbang Real Madrid demi meraih mimpinya bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

Real Madrid dilaporkan menginginkan Richarlison sebagai salah satu pemain barunya musim ini, setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 25 tahun ini dianggap sebagai pengganti sepadan Mbappe seiring kebutuhan Real Madrid akan sosok striker baru.

Apalagi menuanya Karim Benzema, kepergian Gareth Bale, serta mudah cederanya Eden Hazard membuat ambisi Real Madrid mendatangkannya kian menggebu-gebu.

Namun, minat Real Madrid ini justru mendapat penolakan dari Richarlison yang lebih memilih bertahan di Inggris.

Bahkan, Richarlison telah menentukan dua tujuannya, yakni dua klub London, Chelsea dan Tottenham sebagai klub barunya kelak.

Keputusan Richarlison memilih salah satu dari dua klub London itu dikarenakan ingin mendapat jam terbang yang cukup guna terpilih tampil di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Jika bergabung dengan Real Madrid, Richarlison takut hanya akan menjadi cadangan karena masih bertajinya barisan depan Los Blancos.

Namun, Real Madrid sedikit bernafas lega karena keinginan Richarlison ini belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, hanya Tottenham Hotspur saja yang baru mendekati. Sedangkan Chelsea masih sekadar memantaunya.