Bursa Transfer

Termasuk 2 Incaran AC Milan, 3 Pemain Berkualitas yang Berstatus ‘Gratisan’ di Musim Panas 2022

Rabu, 15 Juni 2022 22:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Caparros/Getty Images
Berikut tiga pemain berkualitas yang punya status ‘gratisan’ yang kini masih tak punya masa depan di bursa transfer musim panas 2022 ini. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Berikut tiga pemain berkualitas yang punya status ‘gratisan’ yang kini masih tak punya masa depan di bursa transfer musim panas 2022 ini.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain berkualitas yang punya status ‘gratisan’ yang kini masih tak punya masa depan di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Bursa transfer musim panas 2022 tak hanya soal membeli pemain saja. Ada beberapa pemain berkualitas yang punya taji serta nama besar dan kini berstatus bebas transfer.

Salah satunya adalah Ousmane Dembele. Pemain berkebangsaan Prancis ini kini berstatus pemain gratisan usai kontraknya habis bersama Barcelona.

Kontrak Dembele saat ini masih bertahan hingga 30 Juni 2022 nanti. Hingga saat ini, Barcelona dilaporkan telah menyerah untuk memperpanjang kontraknya.

Sehingga, pemain berusia 25 tahun itu menjadi incaran dan kini diperebutkan oleh berbagai klub, seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Kedua klub ini telah melakukan negosiasi dan bahkan bersiap menawarkan tawaran menarik agar Dembele mau bergabung di musim panas ini.

Hingga saat ini, Dembele belum menentukan pilihannya. Ia dan pihaknya masih menimbang tawaran terbaik untuk kariernya yang kini memasuki usia puncak.

Nyatanya, Dembele bukanlah pemain berkualitas yang bakal berstatus gratisan. Masih ada beberapa pemain berkualitas lainnya yang punya status ini.

Lantas, siapa sajakah para pemain berkualitas gratisan tersebut? Berikut daftarnya.