In-depth

5 Pemain Inter Milan yang Terbuang Oleh Kedatangan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku

Kamis, 16 Juni 2022 11:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan berupaya mendaratkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sekaligus. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika 2 transfer itu terwujud. REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan berupaya mendaratkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sekaligus. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika 2 transfer itu terwujud. REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Inter Milan berupaya mendaratkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sekaligus. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika 2 transfer itu terwujud.

Sukses menjuarai Liga Italia pada 2020/2021, Inter Milan akhirnya gagal mempertahankan gelar juara tersebut pada musim 2021/2022. Nerazzurri hanya bisa finis di posisi kedua, tertinggal 2 poin dari rival sekota AC Milan yang merebut scudetto.

Situasi makin pelik bagi Inter setelah mereka kini terancam ditinggal sejumlah pilar. Seperti diketahui, Inter memang diterpa masalah finansial yang membuat mereka terpaksa menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Namun, situasi itu tak kunjung membaik sehingga mereka kembali kembali berpotensi ditinggal beberapa pemain mulai dari Alessandro Bastoni hingga Milan Skriniar.

Meski demikian, Inter Milan tetap bersikap aktif di bursa transfer. Bahkan, mereka kini makin dekat memboyong 2 pemain sekaligus untuk menambah kekuatan di lini depan, yakni Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Terkait Dybala, kabar terbaru dari Italia menyebut Dybala sudah menyepakati tawaran Inter Milan sebesar 6 juta euro per musim dengan durasi kontrak 4 tahun

Sang bomber sendiri memang sudah dipastikan akan meninggalkan Juventus seiring kontraknya yang habis 30 Juni 2022. Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AS Roma dan AC Milan, kini Inter Milan-lah yang jadi kandidat terdepan mendapatkan dirinya.

Di sisi lain, Inter Mian juga berniat mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea, dengan status pinjaman. Nerazzurri pun kini tinggal merampungkan negosiasi dengan Chelsea terkait biaya peminjaman sang bomber yang diperkirakan mencapai 10 juta euro.

Lukaku sendiri dikabarkan memang ingin pulang ke Giuseppe Meazza, dan siap menerima gaji yang lebih kecil dibandingkan yang ia terima di Chelsea.

Kedatangan 2 pemain ini jelas akan menambah daya dobrak Inter Milan. Di sisi lain, sejumlah pemain terancam tersingkir dan kehilangan menit bermain. Lantas, siapa saja pemain Nerazzurri yang akan jadi korban kedatangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala? Berikut ulasannya: