Liga Indonesia

Dewa United FC Resmi Datangkan 2 Legiun Asing, Ada Jebolan Liga Inggris

Kamis, 16 Juni 2022 14:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@dewaunitedfc
Pemain Dewa United, Lucas Ramos. Foto: Instagram@dewaunitedfc Copyright: © Instagram@dewaunitedfc
Pemain Dewa United, Lucas Ramos. Foto: Instagram@dewaunitedfc

INDOSPORT.COM - Dewa United FC mulai melengkapi kuota pemain asing untuk Liga 1 2021-2023. Kali ini, dua nama sekaligus diperkenalkan manajemen, yakni Karim Rossi dan Lucas Ramos.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara, mengatakan bahwa sosok Lucas Ramos merupakan pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah. Karakternya sesuai dengan keinginan pelatih Nilmaizar.

"Setelah bek, pelatih memang membutuhkan satu pemain asing berposisi gelandang. Lucas Ramos dinilai punya karakter bermain yang dibutuhkan," kata Ardian.

"Dia pun juga tertarik bergabung dengan kami. Kami mengucapkan selamat datang untuk Lucas dan semoga bisa membantu tim musim ini," sambungnya.

Lucas Ramos merupakan pesepak bola kelahiran Brasil, 18 Januari 1995. Walau berasal dari Amerika Latin, dia cukup berpengalaman di kancah Eropa.

Lucas memulai karier di Eropa pada 2018 dengan memperkuat klub Yunani Ap. Larisas, lalu sempat bermain di kompetisi Liga Albania pada 2019 sampai 2021.

Terakhir, Lucas Ramos bermain untuk klub Liga Siprus, PAEEK, sebelum akhirnya hijrah ke Asia dengan bergabung dengan Dewa United FC.

Sementara itu, Karim Rossi adalah berposisi sebagai striker. Pemain asal Swiss itu diharapkan menjadi mesin gol Dewa United FC di Liga 1 2022-2023.