Liga Indonesia

Dewa United Resmi Datangkan 2 Wonderkid Papua yang Pernah Dipoles Shin Tae-yong

Selasa, 14 Juni 2022 21:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dewa United
Dewa United kembali mengumumkan rekrutan anyar untuk arungi Liga 1 2022/23, salah satunya Randy May. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Dewa United kembali mengumumkan rekrutan anyar untuk arungi Liga 1 2022/23, salah satunya Randy May. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Dewa United kembali mengumumkan rekrutan anyar untuk arungi Liga 1 2022/23. Kali ini dua pemain muda asal Papua yang merapat yakni Randy May dan Theo Fillo Numberi.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengaku sangat senang dengan kehadiran dua pemain tersebut. Randy dan Theo dipersiapkan untuk jadi tulang punggung klub di masa depan. 

Randy direkrut setelah jalani trial atau seleksi selama sepekan dan pelatih Nilmaizair merasa cocok dengan karakternya.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Randy dan Theo Fillo. Khusus Randy, dia sudah melewati proses trial selama beberapa pekan dan tim pelatih memang cukup puas dengan performanya," kata Ardian.

Sedangkan Theo sudah dipantau sejak masih di Persipura Jayapuara musim lalu. Dia tampil dalam 16 pertandingan.

"Sementara untuk Theo Fillo, tim pelatih sudah melihat dia bermain sejak musim lalu bersama Persipura. Jadi kami berharap kehadiran keduanya bisa menambah kekuatan tim ini," sambung CEO Dewa United.

Randy May tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai resmi bergabung dengan Dewa United. Ia sangat antusias menjalani debut di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya merasa sangat tertantang karena ini menjadi pengalaman pertama bermain di klub Liga 1," ujar Randy.