Bursa Transfer

Kepincut Merih Demiral, Chelsea Ajukan Pertukaran Menarik dengan Juventus

Kamis, 16 Juni 2022 13:24 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral, pemain Juventus incaran Chelsea. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral, pemain Juventus incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM – Tim Raksasa Liga Inggris asal London Barat, Chelsea FC berencana tukarkan Jorginho dengan pemain bertahan Juventus, Merih Demiral pada bursa transfer musim ini.

Dilansir dari situs CalcioMercatoWeb, Chelsea FC telah menyiapkan penawaran menarik yang diyakini bakal memincut Juventus untuk melepaskan bek tengah mereka ke Stamford Bridge.

Merih Demiral saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Atalanta, namun sepertinya Nerazzurri tidak berencana untuk menebus opsi pembelian permanen bek tengah asal Turki tersebut.

Namun, nasibnya bersama Juventus saat ini sedang terombang-ambing, sebab Merih Demiral nampaknya tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Mengetahui pemain timnas Turki tersebut sedang mengalami ketidakjelasan, beberapa klub top dunia pun telah memantau situasi Merih Demiral.

Berdasarkan dengan laporan dari situs CalcioMeracatoWeb, tujuan akhir yang paling mungkin dari Merih Demiral adalah ke Liga Inggris.

Newcastle United dikabarkan tengah santer mendekati Merih Demiral, dan menjadikan pemain belakang Timnas Turki tersebut sebagai target utama di bursa transfer kali ini.

Selain itu, The Magpies nampaknya sanggup untuk menebus biaya transfer sebesar Rp276 miliar kepada Juventus untuk pemain belakang mereka.

Eddie Howe saat ini berusaha untuk memperkuat lini belakang skuadnya, oleh karena itu ia bersikeras untuk mendapatkan pemain belakang incarannya itu.

Tapi, jalan Newcastle untuk mendapatkan pemain tersebut tampaknya tidak dapat berjalan mulus, sebab sang rival asal London Barat, Chelsea FC datang untuk menawarkan pertukaran Jorginho kepada Juventus.