Bola Internasional

Kiper Nepal Kewalahan Diberondong Pesan dari Suporter Timnas Indonesia

Kamis, 16 Juni 2022 12:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Salah repost story instagram usai Nepal kalah di Kualifikasi Piala Asia 2023, kiper Deep Karki mengaku kewalahan diserbu pesan dari suporter Timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Salah repost story instagram usai Nepal kalah di Kualifikasi Piala Asia 2023, kiper Deep Karki mengaku kewalahan diserbu pesan dari suporter Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Salah repost story instagram usai Nepal kalah di Kualifikasi Piala Asia 2023, kiper Deep Karki mengaku kewalahan diserbu pesan dari suporter Timnas Indonesia.

Diketahui, pada Rabu (15/06/22), Nepal yang diperkuat Deep Karki dan kawan-kawan, mengalami nasib apes saat dibantai 7 gol tanpa balas oleh Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Witan Sulaeman melesakkan dua gol tragis tanpa bisa dihalau oleh Deep Karki sebagai penjaga gawang Nepal.

Selain itu Dimas Drajad, Fachruddin Aryanto, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, dan Marselino Ferdinan masing-masing menyumbang satu gol untuk Timnas Indonesia.

Hasil pertandingan itu, membuat Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, sekaligus mengakhiri penantian 15 tahun untuk bisa mentas di panggung sepak bola terbesar se-Asia itu.

Sebaliknya, kekalahan atas Timnas Indonesia, sudah tak menentukan nasib Nepal yang dipastikan tak lolos kualifikasi. Sebelumnya, Nepal juga belum bisa meraih satupun kemenangan di Grup A.

Usai pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal, ada kejadian menarik meramaikan pembahasan di linimasa media sosial, dari instagram hingga twitter.

Mulai dari yang bereuforia atas kelolosan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023. Ada pula netizen yang merasa berempati dengan kekalahan telak yang diderita Timnas Nepal.

Netizen juga menyoroti beragam kejadian menarik, termasuk saat kiper Nepal, Deep karki, merepost unggahan netizen pasca kekalahan timnya. Hal itu diabadikan pemilik twitter @rizkiaajii.

Mengira netizen memberinya semangat, justru unggahan yang direpost Deep Karki malah melecehkan rekan timnya sendiri. Sontak saja Deep Karki jadi bulan-bulanan supporter Timnas Indonesia.

Repost storynya menjadi viral di media sosial, membuat Deep Karki mengaku kewalahan diberondong pesan dari supporter Timnas Indonesia.