Liga Indonesia

Bhayangkara FC Gebuk Juara Liga 1, Widodo: Berkat Kerja Keras dan Cerdas

Jumat, 17 Juni 2022 15:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, memberikan instruksi kepada pemain saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16/6/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, memberikan instruksi kepada pemain saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (16/6/22).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh dalam laga kedua Grup C turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Presiden 2022, Kamis (16/6/22) semalam. Mereka mengalahkan Bali United dengan skor tipis 2-1.

Diketahui, Bhayangkara FC sudah unggul terlebih dulu via gol Anderson Salles pada menit ke-8, kemudian Bali United menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui gol Novri Setiawan.

Bhayangkara FC akhirnya bisa mengamankan poin penuh, setelah Sani Rizki mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 memasuki menit ke-88.

Setelah pertandingan, pelatih Widodo C. Putro mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih Bhayangkara FC mengingat sebelumnya mereka cuma bisa memetik hasil imbang kontra Persebaya Surabaya.

Legenda timnas Indonesia ini tak lupa memuji kerja keras Awan Setho dkk. karena berkat kesolidan dan motivasi yang tinggi Bhayangkara FC bisa mengamankan tiga poin.

"Pertandingan malam ini dimenangi Bhayangkara, terima kasih pemain dan semua yang bekerja keras dan cerdas, sehingga bisa menang malam ini," kata Widodo C. Putro.

Kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, membuat peluang Bhayangkara FC untuk lolos ke babak selanjutnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 semakin terbuka lebar.

Pasalnya, Bhayangkara FC untuk sementara mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni di Piala Presiden 2022. Posisi The Guardian saat ini berada di peringkat pertama Grup C.

Sedangkan perjuangan Bali United untuk lolos ke babak selanjutnya kini cukup berat, meskipun peluang tersebut masih terbuka lantaran ada satu laga sisa lagi yang akan dilakoni.