Liga Indonesia

Iwan Bule Ajak Bintang Emon 'Ngopi', Bos Arema 'Bocorkan' Agenda Pertemuan

Jumat, 17 Juni 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Juara ajang (Stand Up Comedy Academy) SUCA 3 Bintang Emon. Foto: [email protected]

iNDOSPORT.COM – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, alias Juragan 99 mengungkap tujuan pertemuan antara komika Bintang Emon dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Nama komika Indonesia, Gusti Bintang alias Bintang Emon kembali mencuat, lantaran keberaniannya meladeni ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk ‘ngopi’

Ajakan ini diberikan di akun Instagram ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.

Ajakan itu awalnya disampaikan oleh Iwan Bule melalui sebuah unggahan video di fitur reels instagram @mochamadiriawan84.

Dilansir dari video tersebut, tampak bahwa Iwan Bule sedang duduk santai di sebuah sofa sembari melihat-lihat akun instagram milik Bintang Emon.

Saat Iwan Bule membuka salah satu video saat Bintang Emon sedang berkomedi di panggung, tiba-tiba di akhir video, Iwan Bule langsung mengajak sang komika untuk mengopi bareng.

Bintang Emon, ngopi yuk!” ajak  ketua umum PSSI, Iwan Bule.

Konten Iwan Bule pun brlanjut dengan menunjukkan foto Bintang Emon dalam sebuah poster yang dibubuhkan tulisan “Wanted! Dead or Alive!"

Namanya disentil Iwan Bule, akhirnya melalui instagram pribadinya, Bintang Emon memberikan reaksi atas ajakan ngopi bareng Ketua Umum PSSI.

Bintang Emon merekam video dengan angle kamera yang sama persis dengan Iwan Bule, menerima ajakan ketua umum PSSI itu untuk mengopi bareng.