Liga Indonesia

Jadwal Piala Presiden 2022: Ada Dewa United vs PSIS dan Persebaya vs Persib

Jumat, 17 Juni 2022 07:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini. Ada dua laga menarik antara Dewa United vs PSIS Semarang, serta Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini. Ada dua laga menarik antara Dewa United vs PSIS Semarang, serta Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini. Ada dua laga menarik antara Dewa United vs PSIS Semarang, serta Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Jumat (17/06/22), dari lanjutan fase penyisihan Grup Piala Presiden 2022, Dewa United vs PSIS Semarang yang tergabung di Grup A, akan berjuang terlebih dahulu di Stadion Manahan Solo, pukul 16.00 WIB.

Menghadapi PSIS Semarang pada laga sore nanti, akan menjadi laga perdana bagi Dewa United di Piala Presiden 2022. Untuk itulah, skuat berjuluk Tangsel Warrior itu pasti bertekad meraih poin maksimal.

Namun, PSIS Semarang saat ini sudah mengoleksi 3 poin usai menang telak atas Persita. Mereka berada di bawah PSS Sleman yang sudah mengoleksi 4 poin dari 2 laga.

Jadi tentunya PSIS Semarang ingin mengincar kemenangan kedua atas Dewa United demi memperbesar peluang lolos ke fase knock out.

“PSIS pada laga kedua melawan Dewa United FC akan berupaya untuk meraih yang terbaik untuk timnya,” ucap pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandere, melansir Antara.

Usai partai Dewa United vs PSIS Semarang, big match berikutnya tersaji dari persaingan tim Grup C antara Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 20.30 WIB.

Jadwal Piala Presiden 2022 ini menjadi krusial bagi Persebaya maupun Persib Bandung yang saat ini sama-sama mengoleksi 1 poin dari kemenangan di laga perdana.

Siapapun yang menang, akan berpeluang menyamai skor dengan Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

Jadi, menarik untuk menyaksikan duel Dewa United vs PSIS Semarang dan Persebaya vs Persib Bandung. Jadwal Piala Presiden 2022, selengkapnya ada di halaman kedua.