Liga Indonesia

Piala Presiden 2022: Kalahkan Persita 2-0, Seto Sebut PSS Masih Banyak Kekurangan

Jumat, 17 Juni 2022 00:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur dengan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur dengan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur dengan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6/22) tersebut, Seto mengaku jika PSS Sleman masih banyak kesalahan dan harus segera dibenahi Bagus Nirwanto dkk.

Kemenangan lewat gol Fandi Eko Utomo serta Riki Dwi Saputro menjadi persembahkan manis bagi 10 ribu suporter setianya yang memadati tribun timur dan selatan.

Kemenangan ini menjadi momen manis kedua setelah sukses menahan imbang Persis Solo 0-0. Empat poin membuat peluang PSS lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.

Seto Nurdiyantoro mengapresiasi perjuangan timnya, meski tetap ada catatan yang perlu diperbaiki, seperti halnya laga pertama lalu.

"Kami syukuri hasilnya. Meski bisa memenangkan pertandingan, kami masih banyak kekurangan,"

"Masih banyak salah passing, masih banyak salah keputusan yang harus kita perbaiki, tapi saya mengapresiasi perjuangan para pemain," kata Seto usai pertandingan.

Seto menilai laga ini berjalan menarik. Seperti dugaannya sebelum laga, Persita berupaya bangkit untuk menghasilkan yang terbaik.

"Persita saya pikir bermain cukup bagus. Kami sempat kesusahan dan kerepotan di babak pertama serta babak kedua. Tapi apapun itu, bukan tentang hasil, kami coba perbaiki untuk kedepan menjadi lebih baik," tutur Seto.