Bursa Transfer

RESMI! Persis Solo Datangkan Eks Bek MU dan Messi asal Argentina Segera Menyusul

Jumat, 17 Juni 2022 20:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Eber Bessa dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perebutan bola gelandang Bali United, Eber Bessa dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persis Solo meresmikan bek asal Brasil, Jaimerson Xavier, sebagai rekrutan anyar menatap kompetisi Liga 1 2022/2023. Dalam waktu dekat, Laskar Sambernyawa akan memperkenalkan Alexis Messidoro.

Kehadiran Jaimerson sebenarnya sudah tertebak sejak lama. Mantan pilar Madura United (MU) itu turut hadir ketika Persis Solo uji coba melawan Persebaya Surabaya pada 22 Mei 2022.

Setelah sekian lama tanpa kabar, Jaimerson merapat ke Solo. Foto Jaimerson Xavier ketika menjalani sesi latihan bersama Gerard Artigas dan Aaron Evans beredar di media sosial.

Sialnya, foto itu tak hanya menampilkan Jaimerson saja. Ada pula sosok Messi asal Argentina atau Alexis Messidoro yang datang dari klub Liga 2 Yunani, OF Ierapetra.

Jaimerson pada akhirnya diperkenalkan lebih dahulu pada Jumat (17/6/22) malam. Perkenalan Jaimerson dilakukan di Stadion Sriwedari Solo.

Setelah ini, Persis Solo akan memperkenalkan Alexis Messidoro. Hal ini seperti rencana yang disebut Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, meski belum menyebut nama Messi.

"Perkenalan dua pemain asing dilakukan pekan ini," kata Bryan saat ditemui di Stadion Manahan Solo.

Hanya saja, Jaimerson dan Alexis Messidoro tak akan ditampilkan pada Piala Presiden. Dua pemain tersebut tak masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan di ajang pramusim ini.

Praktis, Persis Solo hanya akan tampil dengan dua pemain asing, yakni Gerard Artigas dan Aaron Evans. Keduanya sudah main sebagai pilar pengganti melawan PSS Sleman, Sabtu (11/6/22).

"Yang kita daftarkan ada 30 pemain, tapi itu belum termasuk dua pemain asing baru (Jaimerson dan Messi)," tutur Bryan.