Bursa Transfer

Dirumorkan Gabung Chelsea, Kiper Pencetak Blunder Terkonyol Bangga Bukan Kepalang

Sabtu, 18 Juni 2022 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Mantan kiper Lazio, Thomas Strakosha, merasa bangga bukan kepalang usai dirinya dirumorkan bergabung dengan Chelsea. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Mantan kiper Lazio, Thomas Strakosha, merasa bangga bukan kepalang usai dirinya dirumorkan bergabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Mantan kiper Lazio, Thomas Strakosha, merasa bangga bukan kepalang usai dirinya dirumorkan bergabung dengan Chelsea.

Thomas Strakosha saat ini tengah dikabarkan akan bergabung Chelsea, lantaran kontraknya yang telah habis bersama Lazio.

Kiper berkebangsaan Albania ini sendiri memang memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan Lazio untuk mencari pengalaman baru.

Kepergiannya lalu membuat Lazio mengincar Kepa Arrizabalaga dari Chelsea. Kebetulan sang pemain juga ingin menjadi pilihan utama dan ingin tampil reguler.

Lantaran bakal ditinggal Kepa, Chelsea pun kemudian dirumorkan mengincar Strakosha. Hal ini lantas membuat kiper berusia 27 tahun itu girang bukan kepalang.

Ia merasa senang bisa dikaitkan dengan tim sekelas Chelsea. Tak hanya The Blues, Strakosha juga senang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

“Itu merupakan sebuah kehormatan dikaitkan dengan klub seperti Chelsea. Untuk dikaitkan dengan klub Liga Inggris adalah kebanggaan bagi saya, karena bagi saya itu adalah liga terbaik di dunia,” ucap Strakosha dilansir dari Get Italian Football News.

Strakosha pun tak peduli jika nantinya kepindahannya ke Liga Inggris tak berakhir di Chelsea. Karena baginya, klub manapun asalkan di Inggris akan menjadi tempat terbaik baginya.

“Apapun klub yang tertarik pada saya, saya menghormatinya. Dikaitkan ke Liga Inggris sudah membuat perasaan saya senang,” lanjut Strakosha.

Selain dikaitkan dengan Chelsea, Thomas Strakosha sendiri juga dikaitkan dengan Fulham, yang tak lain tim promosi sekaligus rival sekota The Blues.