Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kalah Gercep, Incaran Nomor 1 Chelsea Balik Badan Pilih Barcelona

Jumat, 17 Juni 2022 15:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© James Williamson - AMA/Getty Images
Tak segera segel tanda tangan, Jules Kounde justru balik arah untuk prioritaskan Barcelona ketimbang Chelsea. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Tak segera segel tanda tangan, Jules Kounde justru balik arah untuk prioritaskan Barcelona ketimbang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Tak segera segel tanda tangan, Jules Kounde justru balik arah untuk prioritaskan Barcelona ketimbang Chelsea pada bursa transfer.

Chelsea telah lama menaruh ketertarikan terhadap pemain belakang Timnas Prancis tersebut. Namun, hingga sekarang mereka tak kunjung mengamankan Jules Kounde.

Jules Kounde merupakan target utama Chelsea untuk meremajakan lini belakang mereka. Terlebih saat mereka kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christiansen.

Setelah kehilangan kedua pemain belakang itu, lini pertahanan Chelsea saat ini dapat dipastikan tengah dalam kondisi pincang.

Meskipun Todd Boehly telah mengambil alih Chelsea, tetapi akibat dari dijatuhinya hukuman oleh Pemerintah UK, diyakini jadi alasan Chelsea menjadi pasif di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan seiringnya berjalannya waktu, Jules Kounde sudah memantapkan diri untuk menjadi salah satu bek terbaik di LaLiga.

Jules Kounde kian mengalami peningkatan dalam tiga tahun terakhir sejak dibeli Sevilla dari Bordeaux pada tahun 2019 silam.

Penampilan apik tak hanya ia tunjukkan kala bermain bersama Sevilla, dirinya juga menjadi pemain yang mampu tampil secara reguler di Timnas Prancis.

Berkat performa yang kian apik itulah, membuat Jules Kounde menjadi target beberapa tim besar Eropa lainnya.

Terbaru, Barcelona santer dikabarkan ingin mencoba membajak Jules Kounde dari Chelsea dan berusaha untuk mencuri perhatian pemain berusia 23 tahun itu.