In-depth

Jadi Pelicin Transfer Lukaku, Ini 3 Alasan Chelsea Wajib Tolak Kedatangan Denzel Dumfries dari Inter

Jumat, 10 Juni 2022 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Chelsea wajib menolak tawaran Inter Milan memberikan Denzel Dumfries sebagai pelicin transfer Romelu Lukaku. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Chelsea wajib menolak tawaran Inter Milan memberikan Denzel Dumfries sebagai pelicin transfer Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Chelsea wajib menolak tawaran Inter Milan memberikan Denzel Dumfries sebagai pelicin transfer Romelu Lukaku.

Kepulangan Romelu Lukaku ke Inter Milan dari Chelsea masih menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Lukaku disebutkan telah mengabari Inter tekadnya untuk kembali ke Giuseppe Meazza di musim panas ini, setelah ‘reuni’-nya dengan Chelsea berakhir suram.

Namun, kepulangan Lukaku ini menjadi kendala bagi Inter. Sebab, Chelsea yang ingin melepasnya meminta mahar besar, baik itu dalam skema pembelian maupun peminjaman.

Chelsea meminta mahar fantastis karena tak ingin rugi terlalu banyak, usai membeli Lukaku dengan status rekor transfer klub.

Untuk mengakalinya, Inter pun bersedia menjajaki pertukaran pemain dengan Chelsea. Kebetulan, Nerazzurri tengah melakukan cuci gudang.

Sebelumnya ada tiga nama yang disebutkan akan jadi tumbal, yakni Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni, atau Milan Skriniar.

Namun dilansir dari Football Italia, Inter justru akan menumbalkan Denzel Dumfries, pemain yang baru datang musim lalu untuk menggantikan Achraf Hakimi.

Inter merasa Chelsea akan menerima Dumfries yang dipatok Nerazzurri dengan harga 40 juta euro (Rp622 miliar). Apalagi, pemain berusia 26 tahun itu tampil apik musim lalu.

Meski begitu, Chelsea nampaknya harus menolak tawaran Inter tersebut. Apalagi jika melihat tiga alasan mengapa The Blues harus menolak Dumfries.