Bursa Transfer

Lagi Bokek, Inter Milan Sodorkan Pemain Kesayangan Simone Inzaghi untuk Tebus Romelu Lukaku

Kamis, 9 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @EURO2020
Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku. Copyright: © Twitter @EURO2020
Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

Untuk mengakalinya, Inter Milan dilaporkan menyodorkan pemain bintangnya ke kubu The Blues sebagai pelicin kesepakatan.

Dalam sepekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga berakhirnya musim 2021-2022

Tercatat, dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 15 gol serta 2 assist. 

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro.

Tak ayal jika Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai dalam bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Bagaimana tidak, I Nerazzurri dilaporkan masih belum bisa move on dari Lukaku. Suksesornya sekarang yaitu Edin Dzeko  sulit disepadankan dengannya.

Gayung pun bersambut, Lukaku yang punya memori manis di Inter Milan menyambut positif ketertarikan mantan klubnya.

Sayangnya, kondisi keuangan Inter Milan yang lagi terpuruk membuat I Nerazzurri kesulitan memulangkan Lukaku. Untuk mengakalinya, I Nerazzurri kabarnya menyodorkan pemain bintangnya salah satunya Alessandro Bastoni sebagai pelicin kesepakatan.