Bursa Transfer

Siap Ugal-ugalan di Bursa Transfer, Gennaro Gattuso Ingin Bungkus Bintang Inter Milan

Rabu, 8 Juni 2022 20:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Emilio Andreoli
Gennaro Gattuso, calon kuat pelatih anyar Valencia kepergok ingin mendaratkan bintang Inter Milan Matias Vecino di bursa transfer musim panas. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Gennaro Gattuso, calon kuat pelatih anyar Valencia kepergok ingin mendaratkan bintang Inter Milan Matias Vecino di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso, calon kuat pelatih anyar Valencia kepergok ingin mendaratkan bintang Inter Milan Matias Vecino di bursa transfer musim panas.

Kedatangan Vecino pararel dengan ambisi Gattuso yang ingin membawa Valencia lolos ke salah satu dari tiga kompetisi Eropa.

Sudah jadi rahasia umum jika Gennaro Gattuso akan mengambil alih kursi kepelatihan Valencia. Ia bakal menggantikan Jose Bordalas yang segera didepak dari klub.

Jurnalis terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio membocorkan jika Gattuso telah menekan kontrak bareng Los Che. Pengumumannya sebagai pelatih anyar Valencia disebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kabarnya, Gattuso akan dipekerjakan hingga dua musim kedepan. Legenda AC Milan itu akan menerima gaji sebesar 3 juta euro alias setara dengan Rp46 Miliar saban musimnya.

Gattuso juga akan menerima sejumlah bonus lain jika sukses mengantarkan Valencia kembali ke jalur Eropa khususnya Liga Champions.

Meski secara resmi belum diumumkan menakhodai Carlos Soler dan kolega, namun Gattuso sudah ancang-ancang untuk mempersiapkan timnya musim depan.

Sejurus dengan, Gattuso mulai membidik siapa saja yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu nama yang diinginkan eks allenatore AC Milan dan Napoli tersebut adalah bintang Inter Milan Matias Vecino.

Kedatangan Vecino pararel dengan ambisi Gattuso yang ingin membawa Valencia lolos ke salah satu dari tiga kompetisi Eropa.