Bursa Transfer

Awas AC Milan! Gennaro Gattuso Kepergok Ingin Bungkus Tiemoue Bakayoko ke Valencia

Sabtu, 4 Juni 2022 22:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Gennaro Gattuso kepergok membidik gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan yakni Tiemoue Bakayoko. Copyright: © Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images
Gennaro Gattuso kepergok membidik gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan yakni Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso yang digadang-gadang menjadi pelatih anyar Valencia dilaporkan sudah membidik siapa saja yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas.

Pria berusia 44 tahun tersebut kepergok membidik gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan yakni Tiemoue Bakayoko.

Sudah jadi rahasia umum jika Gennaro Gattuso akan mengambil alih kursi kepelatihan Valencia. Ia bakal menggantikan Jose Bordalas yang segera didepak dari klub.

Jurnalis terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio membocorkan jika Gattuso telah menekan kontrak bareng Los Che. Pengumumannya sebagai pelatih anyar Valencia disebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kabarnya, Gattuso akan dipekerjakan hingga dua musim kedepan. Legenda AC Milan itu akan menerima gaji sebesar 3 juta euro alias setara dengan Rp46 Miliar saban musimnya.

Gattuso juga akan menerima sejumlah bonus lain jika sukses mengantarkan Valencia kembali ke jalur Eropa khususnya Liga Champions.

Meski secara resmi belum diumumkan menakhodai Carlos Soler dan kolega, namun Gattuso sudah ancang-ancang untuk mempersiapkan timnya musim depan.

Sejurus dengan, Gattuso mulai membidik siapa saja yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim jika nama teratas yang diinginkan Gattuso saat ini adalah bekas anak asuhnya di AC Milan Tiemoue Bakayoko.