Bursa Transfer

Plot Twist! Dirumorkan Balikan dengan AC Milan, Deulofeu Malah Segera Berkostum Klub Rival

Sabtu, 4 Juni 2022 18:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Chris Bunkill/GettyImages
Gerard Deulofeu kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stadion Friuli markas Udinese dalam bursa transfer musim panas nanti. Deulofeu mantap berkubu dengan Napoli. Copyright: © Chris Bunkill/GettyImages
Gerard Deulofeu kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stadion Friuli markas Udinese dalam bursa transfer musim panas nanti. Deulofeu mantap berkubu dengan Napoli.

INDOSPORT.COM - Gerard Deulofeu kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Stadion Friuli atau markas Udinese dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya, Gerard Deulofeu pun sudah memandang klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Menariknya, dirinya mantap berkubu dengan Napoli.

Kabar tersebut jelas mengejutkan publik. Pasalnya, sejak beberapa pekan terakhir Deulofeu dikaitkan dengan klub lamanya AC Milan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diplot untuk mengisi sektor winger kanan Stefano Pioli. Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan.

Pada musim 2021-2022 dua sosok yang memaku posisi tersebut yakni Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini. Di antaranya adalah Gerard Deulofeu.

Kendati demikian, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Deulofeu dilaporkan kian dekat untuk gabung Napoli.