Bursa Transfer

Bursa Transfer: Here We Go! Khianati AC Milan, Dybala Hanya Ingin Inter Milan jadi Klub Barunya

Kamis, 9 Juni 2022 04:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Paulo Dybala kini lebih dekat dengan Inter Milan di bursa transfer usai sebelumnya sempat diminati oleh AC Milan. Copyright: © Jayne Kamin-Oncea/Getty Images
Paulo Dybala kini lebih dekat dengan Inter Milan di bursa transfer usai sebelumnya sempat diminati oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tampaknya sudah semakin dekat dengan klub barunya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Sempat dihubungkan dengan AC Milan lepas pasti meninggalkan Juventus, sang bintang Argentina kini justru kian pasti akan menuju Inter Milan begitu bursa transfer resmi dibuka.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan La Joya dan La Beneamata sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosisi.

Dengan status pemain free agent, Inter Milan berniat mengikat Paulo Dybala hingga empat musim lamanya.

Belum ada bocoran mengenai besaran gaji karena memang negosiasi perkara hal itu masih berlanjut dan diperkirakan bakal rampung dalam hitungan hari.

Dybala kini menjadikan Inter sebagai prioritas destinasi musim depan. Rupanya berkompetisi di Liga Itaia masih jadi sesuatu yang menarik baginya.

Jika Inter Milan memang sudah sedekat itu dengan sang pemain 28 tahun, maka AC Milan sepertinya harus rela beralih ke target lain untuk bursa transfer.

Il Diavolo Rosso sebenarnya ingin menjadikan eks Palermo itu bintang baru di San Siro namun sepertinya sukses menjuarai Liga Italia 2021/2022 saja tidak cukup jadi pemikat.