Bursa Transfer

Tak Main-main Kejar Alessio Romagnoli, AC Milan KW Siap Bikin Lazio Meringis

Rabu, 8 Juni 2022 17:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pendatang baru Serie A, Monza serius ingin membajak kapten AC Milan Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pendatang baru Serie A, Monza serius ingin membajak kapten AC Milan Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Pendatang baru Serie A, Monza serius ingin membajak kapten AC Milan Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas.

Kabar gres dari pakar transfer Italia Gianluca Di Mario mengklaim jika Adriano Galliani selaku CEO Monza siap bikin Lazio meringis.

Sejak beberapa pekan terakhir, masa depan Alessio Romagnoli bersama I Rossoneri memang tengah diungkit-ungkit.

Pasalnya, hingga detik ini Romagnoli belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa bakti Romagnoli akan kadaluarsa 30 Juni 2022 mendatang.

Perbedaan nilai kontrak disebut-sebut jadi penghambat kesepakatan. Diketahui Romagnoli sendiri menjadi pemain dengan bayaran termalah di klub.

Total saban musimnya ia mengantongi pendapatan hingga 9,2 juta euro alias setara dengan Rp143 Miliar.

AC Milan berniat memangkas pendapatannya dengan jumlah yang signifikan. I Rossoneri menganggap jika penampilan Romagnoli terus menurun dari musim ke musim dan tak layak mendapatkan bayaran 9,2 juta euro.

Apalagi, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu kian nyetel dan mengancam keberadaan Romagnoli. Duet Tomori-Kalulu bahkan jadi langganan starter dalam beberapa partai terakhir.

Tak pelak jika I Rossoneri berencana untuk memangkas gaji Romagnoli. Gosipnya, Romagnoli ogah menuruti permintaan I Rossoneri dan memilih hengkang gratisan musim panas nanti.

Semula, Lazio yang merupakan klub impian Romagnoli dijagokan untuk menjadi destinasi baru eks Sampdoria dan AS Roma itu. Namun kabar anyar dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio membocorkan jika I Biancocelesti di ambang kena tikung Monza.