Top News

AC Milan Salah Satunya, Ini 3 Klub yang Bisa Dipilih Gareth Bale Usai Berpisah dengan Real Madrid

Selasa, 7 Juni 2022 16:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Javier Barbancho
Tampil moncer bersama timnas Wales, Gareth Bale bisa saja kembali menemukan performa jika gabung ke tiga klub, salah satunya AC Milan, selepas hengkang dari Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Tampil moncer bersama timnas Wales, Gareth Bale bisa saja kembali menemukan performa jika gabung ke tiga klub, salah satunya AC Milan, selepas hengkang dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Tampil moncer bersama timnas Wales, Gareth Bale bisa saja kembali menemukan performa jika gabung ke tiga klub, salah satunya AC Milan, selepas hengkang dari Real Madrid.

Bintang timnas Wales, Gareth Bale, baru saja memutuskan hengkang dari Real Madrid, usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh klub raksasa Liga Spanyol itu.

Pahlawan timnas Wales ke Piala Dunia 2022 ini dikabarkan akan mencari klub baru, selepas berpisah dengan Real Madrid, dengan kembali ke Tottenham Hotspur menjadi salah satu opsi.

Kendati demikian, Gareth Bale ternyata ditolak oleh pelatih Tottengam Hotspur, Antonio Conte, kendati sang penyerang sayap adalag legenda klub.

Namun demikian, Gareth Bale masih memiliki opsi untuk memilih beberapa klub tujuan yang  bisa dipilih sebagai tujuan di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Meskipun sudah berusia 32 tahun, Gareth Bale tetap bisa tampil bagus dengan kemampuan mengeksekusi tembakan bebas, selain juga pengalaman memenangi Liga Champions bersama Real Madrid.

Dilansir dari Express, ada empat tujuan potensial yang bisa dipilih oleh Gareth Bale selepas pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Newcastle United

Klub kaya raya baru Liga Inggris ini jadi salah satu tujuan potensial Gareth Bale yang masih memiliki aura bintang.

Newcastle United dengan sumber dana yang tak henti mengalir tentu bisa membayar gaji Gareth Bale yang selangit dan tak akan membuat sang bintang menurunkan gaji.

Kehadiran Gareth Bale di Newcastle United akan membuat tim Liga Inggris ini memberikan tantangan kepada tim enam besar dan menjadi tambahan bagus di sayap kanan.