In-depth

Resmi Pamit dari Real Madrid, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Gareth Bale

Rabu, 1 Juni 2022 19:29 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di laga Real Madrid vs Getafe, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di laga Real Madrid vs Getafe, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM - Berikut lima klub calon pelabuhan baru Gareth Bale setelah resmi meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid pada kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, Gareth Bale baru saja memberikan salam perpisahan kepada manajemen dan pendukung setia Real Madrid lewat media sosial Instagram pada Rabu (01/06/22) sore WIB.

Ia mengunggah video saat pertama kali direkrut Real Madrid pada 2013 silam. Di keterangan, ia juga menuliskan kalimat panjang yang membuat fans bersedih.

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim saya, dulu dan sekarang, manajer saya, staf ruang belakang dan kepada para penggemar yang mendukung saya," tulis Gareth Bale.

"Saya tiba di sini 9 tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid."

"Mengenakan seragam putih bersih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabéu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions."

"Sekarang saya dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur ​​bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi."

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini."

"Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini."

"Ini telah menjadi suatu kehormatan. Terima kasih! HALA MADRID!," tutup Gareth Bale.

Sementara itu, hingga kini masih menjadi teka-teki ke mana Gareth Bale akan melajutkan keriernya sebagai pemain sepak bola profesional.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima klub yang diprediksi bisa menjadi pelabuhan baru Gareth Bale untuk musim depan: