Liga Indonesia

Hasil Piala Presiden Rans Nusantara vs Madura United: Sama Kuat, El Loco dan Beto Absen Cetak Gol

Sabtu, 18 Juni 2022 17:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© ligaindonesiabaru
Para pemain RANS Nusantara FC merayakan gol di Piala Presiden 2022. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Para pemain RANS Nusantara FC merayakan gol di Piala Presiden 2022. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 antara Rans Nusantara FC vs Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/22).

Walau Cristian Gonzales turun sejak babak pertama, dan Beto Goncalves di babak kedua, Rans Nusantara dan Madura United sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor akhir 0-0.

Baru memasuki menit kedua pertandingan, Rans Nusantara FC sudah membukukan peluang lewat umpan yang dikirim David Laly ke Cristian Gonzales. Namun, belum tercipta gol. 

Permainan berlanjut, namun kedua tim tidak ada inisiatif untuk menyerang, baik Rans Nusantara maupun Madura United hanya bertahan di area sendiri, alias saling menunggu.

Memasuki menit ke-18, barulah Slamet Nurcahyo menciptakan peluang untuk Madura United, tapi bola masih melambung di atas mistar gawang yang dikawal Wawan Hendrawan.

Berselang 10 menit kemudian, giliran Dodi Alekvan Djin yang menggebrak di area Rans, menuju Selwan Al-Jaberi yang bergerak sendiri tanpa kawalan. Sayang, bola justru melambung.

Setelah water break, Madura United kembali mengejutkan Rans lewat skema serangan cepat, tapi masih bisa diamankan oleh kiper berpengalaman, Wawan Hendrawan.

Sudah 40 menit berlalu, Madura United masih buntu. Peluang dari Hugo Gomes kembali ditepis Wawan, bola rebound milik Al-Jaberi, tapi terlambat, sudah ditutup pemain Rans.

Injury time, Ady Setiawan melakukan shooting, bola rebound menuju Saddam Hi Tenang, tapi ia tak maksimal di depan gawang Madura, dan harus ditarik keluar karena cedera.

Peluang dari Jujun Junaedi juga gagal menembus gawang Rendy Oscario. Skor sementara sama kuat 0-0 untuk Rans Nusantara FC dan Madura United di Piala Presiden 2022.