In-depth

Ada Pemain Persija, 3 Jebolan Garuda Select Tampil Menjanjikan di Piala Presiden 2022

Minggu, 19 Juni 2022 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select Copyright: © Mola TV/Program Garuda Select
Adre Arido Geovani, kiper Garuda Select

INDOSPORT.COM - Termasuk kiper Persija Jakarta, berikut ini tiga pemain jebolan program Garuda Select yang tampil menjanjikan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang pramusim Piala Presiden 2022 tengah bergulir. Setiap tim berpartisipasi untuk menakar kesiapan para pemainnya menuju kompetisi Liga 1 2022-2023 mendatang.

Ada tim yang ambisius mengejar trofi juara, dan menurunkan skuat terbaiknya, ada pula tim yang ingin memberi jam terbang untuk pemain muda dan memudahkan seleksi.

Termasuk pemain jebolan Garuda Select, program pembinaan pemain Indonesia di Inggris dan Italia, juga sudah mulai unjuk gigi, coba menjadi pemain inti di tim Liga 1.

Berikut ini INDOSPORT merangkum tiga pemain jebolan Garuda Select yang tampil menjanjikan di ajang Piala Presiden 2022.

1. Adre Arido Geovani

Kiper andalan Garuda Select 2 dan 3, Adre Arido Geovani, akhirnya melanjutkan karir di Persija Jakarta, tim besar yang diyakini bisa mengembangkan bakatnya sebagai kiper.

Adre Arido Geovani, pesepak bola berusia 19 tahun itu akan dimentori langsung oleh kiper andalan Timnas, Andritany Ardhiyasa.

Adre Arido Geovani menjalani debutnya di Persija, kala menjamu Barito Putera di Piala Presiden 2022 Grup B, Sabtu (18/06/22) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Dengan postur tubuhnya yang menjulang hampir 190cm, dan pengalamannya main di Eropa, membuat Adre bisa dengan mudah memblok seluruh tembakan Barito Putera.

Sayangnya, di laga debutnya ini, Adre Arido harus kebobolan dua gol. Hanya saja, masa depan penjaga gawang Persija Jakarta nampaknya akan cerah di tangan Adre.