Liga Indonesia

Meski Kebobolan 2 Gol Lawan Barito, Kiper Muda Persija Banjir Pujian Jakmania

Minggu, 19 Juni 2022 10:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Mola TV/Program Garuda Select
Kiper muda Persija Jakarta, Adre Arido, mendapat pujian dari The Jakmania atas penampilannya meski gawangnya sempat kebobolan dua kali lawan Barito Putra. Copyright: © Mola TV/Program Garuda Select
Kiper muda Persija Jakarta, Adre Arido, mendapat pujian dari The Jakmania atas penampilannya meski gawangnya sempat kebobolan dua kali lawan Barito Putra.

INDOSPORT.COM – Kiper muda Persija Jakarta, Adre Arido Giovani, mendapat pujian dari The Jakmania atas penampilannya meski gawangnya sempat kebobolan dua kali lawan Barito Putra.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta membuka kampanye mereka di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dengan hasil minor.

Tampil di matchday ketiga, Sabtu (18/06/22), Macan Kemayoran takluk dari Barito Putera dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarina, Kalimantan Timur.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah tercipta berkat tendangan Ryota Noma pada menit 69 dan Rafael Silva pada menit 85.

Kemenangan tersebut menempatkan tim Barito Putera sebagai pemimpin klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan poin empat, hasil satu kali kemenangan dan satu kali seri.

Sedangkan Persija Jakarta yang baru melakoni satu pertandingan di Piala Presiden 2022 berada di peringkat kelima klasemen dengan poin nol.

Terlepas dari gol Ryota Noma dan Rafael Silva, Persija Jakarta justru memberikan apresiasi yang tinggi kepada kiper muda mereka, Adre Arido.

Adre Arido sendiri memang tampil gemilang di bawah mistar gawang. Kiper jebolan Garuda Select 4 ini melakukan enam penyelamatan sepanjang laga.

Meski sayangnya, kerja keras Adre Arido tetap tidak bisa menyelamatkan Persija yang bermainn tanpa didampingi pelatih kepala, Thomas Doll.

Melalui akun resmi Instagram, Minggu (19/06/22), Persija mendukung kiper yang baru berusia 18 tahun itu untuk terus berproses agar lebih baik di masa depan.