Bola Internasional

Bawa Timnas ke Piala Asia, Ini Target Besar Saddil Ramdani bersama Klub Malaysia

Senin, 20 Juni 2022 17:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani saat pertandingan menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani saat pertandingan menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22).

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Sabah FC, Saddil Ramdani baru saja membawa Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023. Setelahnya, dia punya target besar bersama klub Liga Malaysia tersebut. 

Saddil Ramdani ingin bawa Sabah FC tampil di kejuaraan tingkat Asia baik AFC Cup atau pun Liga Champions Asia. 

Peluang tersebut masih terbuka karena klubnya sedang berada diurutan pertama klasemen sementara Liga Super Malaysia 2022. 

Kehadiran pelatih Ong Kim Swee sangat berpengaruh pada karier Saddil Ramadani di Liga Super Malaysia. 

Eks juru taktik Timnas Malaysia itu selalu percaya penun pada pemain muda dan memotivasi mereka bersaing.

"Target saya di Sabah semoga tim saya bisa masuk di AFC." 

"Apalagi dengan adanya coach Om Kim Swee, saya tau banget dia pelatih yang berkualitas dan sangat baik buat kami pemain muda maupun senior untuk mengembangkan bakat," ujar Saddil. 

Saddil pun mengaku sudah sangat nyaman berada di timnya saat ini. Ia merasa cocok dengan strategi yang diberikan sang pelatih.

"Jadi menurut saya, saya sangat coocok dengan coach dan semoga harapan saya di Sabah bahwa berlaga di AFC nantinya," sambungnya.