Liga Indonesia

Cedera Parah dan Harus Absen Bela Persib Bandung di Piala Presiden, Ciro Alves Dihibur Bobotoh Imut

Selasa, 21 Juni 2022 22:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Ciro Alves mendapat dukungan moral dari pendukung cilik Persib Bandung lewat video di Instagram usai alami cedera bahu dari Piala Presiden 2022. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Ciro Alves mendapat dukungan moral dari pendukung cilik Persib Bandung lewat video di Instagram usai alami cedera bahu dari Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Persib Bandung, Ciro Alves, pantas kecewa usai mendapat cedera saat baru dua laga bermain bersama timnya.

Diprediksi striker asal Brasil itu tidak akan lagi tampil di ajang Piala Presiden 2022 ini namun ia tidak perlu bersedih karena ada Bobotoh di belakangnya.

Contohnya adalah bobotoh cilik yang tidak diketahui namanya yag satu ini. Ia tampak semangat menunjukkan dukungan pada Ciro untuk menghibur sang idola baru.

Meski dengan seragam biru Persib yang kebesaran namun si bocah perempuan nan imut tersebut tetap semringah meneriakkan nama pemain berusia 33 tahun tersebut sembari bertepuk tangan.

Video bocah tersebut diunggah melalui Instagram dan sangat beruntung sekali karena Ciro sendiri sadar akan dukungan itu dan membalas gestur manis tersebut dengan mengunggah ulang lewat akunnya sendiri.

Dipastikan sang anak kecil tadi akan senang bila mengetahui pemain yang ia beri dorongan moral membalas perasaannya. Hubungan pemain dan fans seperti inilah yang membuat sepak bola semakin terasa indah.

Cedera Ciro Alves memang patut disayangkan karena ia adalah salah satu sosok yang paling ditunggu-tunggu aksinya di jagat sepak bola Indonesia.

Musim lalu sebelum bergabung dengan Persib Bandung, mantan penggawa timnas Brasil U-20 tersebut jadi salah satu pemain tersubur Liga 1 2021/2022.

Bersama Persikabo 1973, Ciro sukses mengemas 20 gol yang menempatkannya bersama Carlos Fortes sebagai runner-up top skor di bawah Ilija Spasojevic (23).

Pantas jika bobotoh senang dengan kedatangannya ke Kota Kembang karena musim lalu Maung Bandung kerap salah dalam mendatangkan pemain depan seperti Bruno Cantanhede atau Wander Luiz.