Bursa Transfer

Nyaris ‘Diasapi’ Tottenham, Man United Selangkah Lagi Boyong Bintang Ajax

Selasa, 21 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters
Manchester United dikabarkan di ambang dapatkan rekrutan perdana di bursa transfer musim panas. Yakni, bintang Ajax, Antony, yang nyaris diangkut Tottenham. Copyright: © Reuters
Manchester United dikabarkan di ambang dapatkan rekrutan perdana di bursa transfer musim panas. Yakni, bintang Ajax, Antony, yang nyaris diangkut Tottenham.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan di ambang dapatkan rekrutan perdana di bursa transfer musim panas. Calon rekrutan tersebut adalah bintang Ajax, Antony, yang nyaris diangkut Tottenham Hotspur.

Manchester United saat ini tengah bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Antony dos Santos. Pasalnya, sang pemain juga tengah diincar klub rival di Inggris, Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, pelatihThe Spurs Antonio Conte dikabarkan tertarik pada Antony setelah mendatangkan nyaris tiga pemain untuk bekal kembali ke Liga Champions 2022-2023 nanti

Meski minat tersebut tergolong baru, namun Tottenham selangkah lebih maju dari Man United perihal mengajukan penawaran menarik pada klub Eredivisie Belanda tersebut.

Raksasa London Utara tersebut kabarnya menyodorkan satu pemain, yakni pemain Timnas Belanad, Steven Bergwin, untuk ditukar dengan Antony.

Tawaran ini tentu cukup menggoda bagi Ajax Amsterdam, daripada menerima tawaran dana segar sebesar 51 juta pound dari Manchester United.

Tak mau kalah dengan tawaran Spurs ini, pihak Manchester United akhirnya mengirim salah satu pejabatnya terbang ke Amsterdam hari ini atau Senin (20/06/22) waktu setempat.

Dilansir dari The Sun, pejabat tersebut bakar bekerja keras merampungkan kepindahan Antony dengan tawaran resmi senilai 40 juta pounds atau setara Rp727 miliar.

Diharapkan, bekal mahar sebesar itu bisa membujuk Ajax mau menyerahkan penyerang 22 tahun yang merupakan pemain kesayangan Erik ten Hag saat masih menangangi raksasa Belanda ini.