Liga Inggris

Incar Bintang Ajax, Tottenham Siap 'Asapi' Manchester United dengan 1 Tawaran Menggoda

Senin, 20 Juni 2022 18:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony, yang kini diincar oleh Manchester United Copyright: © Reuters
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony, yang kini diincar oleh Manchester United

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony, yang kini diincar oleh Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Rumor soal minat The Lilywhites kepada Anthony memang tergolong baru, mengingat pemain sayap asal Brasil ini santer dikabarkan akan bergabung ke Manchester United.

Spurs kabarnya memberikan tawaran menarik pada Ajax Amsterdam dengan memberikan satu pemain, yaitu pemain Timnas Belanda, Steven Bergwijn.

Tawaran ini tentu cukup menggoda bagi klub raksasa Belanda itu, daripada menerima tawaran dana segar sebesar 51 juta pound dari Manchester United.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, sendiri dikabarkan tertarik pada Antony setalah mendatangkan nyaris tiga pemain untuk bekal kembali ke Liga Champions musim 2022/2023 nanti.

Antony sendiri menjadi salah satu bintang menjanjikan di Liga Belanda dengan mengemas 8 gol dan 4 assist bersama Ajax Amsterdam di musim 2021/2022 dan membawa juara Liga Belanda.

Selain itu, kemampuan Antony membuat timnas Brasil tergoda dan memainkannya dalam sembilan partai internasional.

Manchester United sendiri memang ingin mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 dengan rencana sang pelatih baru, Erik ten Hag , untuk melakukan perbaikan skuat.

Perbaikan menyeluruh diperlukan mengingat  Manchester United tampil sangat buruk di Liga Inggris musim lalu dengan hanya mampu duduk di peringkat keenam klasemen akhir.