Liga Inggris

Terhalang Agen, Manchester United dan Arsenal Dipastikan Gagal Boyong Tammy Abraham

Senin, 20 Juni 2022 08:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Manchester United dan Arsenal kini dikabarkan tertarik mengembalikan pemain AS Roma, Tammy Abraham ke Liga Inggris.

Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal kompak bersaing untuk mendatangkan penyerang AS Roma, Tammy Abraham.

Sejak hengkang dari Liga Inggris, Abraham justru menikmati perannya di Liga Italia bersama AS Roma, yang dilatih oleh juru taktik bertangan dingin, Jose Mourinho.

Eks Chelsea ini bahkan mampu mengemas 27 gol dari total 53 pertandingan di semua kompetisi dan membawa AS Roma menjuarai UEFA Conference League.

Hasil ini menandakan adaptasi yang berhasil usai Abraham memutuskan hengkang dari Chelsea karena kurang menit bermain dan hanya mengemas 90 gol di sepak bola Inggris.

Selain itu, Tammy Abraham kembali ke timnas Inggris yang tak memanggilnya sejak 2019 dengan catatan tiga gol dari 11 pertandingan.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Abraham dikabarkan bahagia bermain di AS Roma dan tak ingin hengkang.

Bahkan, media Italia kemudian melaporkan bahwa agen Abraham, Neil Fewings akan menerima 345 ribu poundsterling jika pemain asuhannya bertahan di AS Roma setiap bursa transfernya.

Tammy Abraham sendiri menjadi incaran Manchester United usai mereka kehilangan Edinson Cavani dan usia Cristiano Ronaldo yang semakin menua.

Sementara itu, Arsenal kini tengah dihubungkan dengan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus yang akan dijadikan penyerang baru.