In-depth

3 Alasan Manchester United Perlu Segera Realisasikan Transfer Christian Eriksen

Minggu, 19 Juni 2022 22:36 WIB
Editor: Juni Adi
© Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen Copyright: © Friedemann Vogel - Pool/Getty Images
Christian Eriksen

INDOSPORT.COM - Manchester United disebut-sebut tengah mengincar Christian Eriksen dalam beberapa waktu untuk mengisi posisi lini tengah yang banyak ditinggal pemain.

Manchester United diam-diam masuk dalam persaingan berburu tanda tangan mantan pematin Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada bursa transfer musim panas ini.

Christian Eriksen sendiri saat ini berstatus bebas transfer, setelah kontraknya di Brenford tak diperpanjang akhir musim lalu. 

Gelandang asal Denmark itu pun berpeluang mendarat di Stadion Old Trafford, setelah pelatih baru mereka Erik ten Hag memberikan lampu hijau agar klub merekrutnya.

Christian Eriksen adalah salah satu dari lima target pemain baru yang ingin di datangkan oleh Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini.

Satu-satunya hal yang mengganjal bagi Manchester United adalah Eriksen dikabarkan mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bermain di Liga Champions.

Beberapa waktu lalu, ia dilaporkan membeli rumah di London Barat karena dekat dengan domisili beberapa rekan setimnya di timnas Denmark yang juga memperkuat Brentford musim lalu.

Sinyal tersebut memberikan angin segar bagi Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang juga ingin bersaing mendapatkan servis mantan pemainnya tersebut.

Meski sudah tidak lagi muda, kualitas Christian Eriksen bisa dibilang masih cukup bagus. Oleh karena itu Manchester United harus segera merealisasikannya, sebelum ditikung klub lain.