Liga Inggris

Blusukan Temui Suporter, CEO Man United Umbar Janji Boyong Frenkie de Jong dari Barcelona

Minggu, 19 Juni 2022 19:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
CEO Manchester United, Richard Arnold, sempat melakukan blusukan dan menemui beberapa fan sambil berbicara soal perkembangan transfer Frenkie de Jong. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
CEO Manchester United, Richard Arnold, sempat melakukan blusukan dan menemui beberapa fan sambil berbicara soal perkembangan transfer Frenkie de Jong. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – CEO klub Liga Inggris, Manchester United, Richard Arnold, sempat melakukan blusukan dan menemui beberapa fan sambil berbicara soal perkembangan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona.

CEO Manchester United, Richard Arnold, agaknya mencoba pendekatan berbeda dengan menghampiri beberapa fan untuk berbicara soal kondisi tim.

Salah satu yang dibicarakan adalah transfer Frenkie de Jong yang belakangan ini tengah dinegosiasikan oleh Manchester United dengan Barcelona.

Banyak fan yang dikabarkan sempat mendatangi rumah Richard Arnold untuk melayangkan protes kepada keluarga Glanzer selaku pemilik Manchester United.

Arnold kemudian melakukan langkah cemerlang dengan melakukan blusukan dan berdiskusi dengan pendukung klub baik dengan mendatangi kafe ataupun melakukan diskusi secara online.

Dalam video pernyataannya, Richard Arnold bahkan blak-blakan menyebut Manchester United tengah berdiskusi untuk mendatangkan Frenkie de Jong dan memang sedang berusaha melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Manchester United sendiri memang tengah jadi pembicaraan selepas mendatangkan Erik ten Hag sebagai pelatih beberapa waktu lalu.

Frenkie de Jong menjadi salah satu pemain yang diminta Erik ten Hag untuk skuadnya di Manchester United, mengingat keduanya sempat meraih sukses di Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu.

Negosiasi antara Manchester United dan Barcelona kini dikabarkan tengah buntu dan belum ada kesepakatan terkait hal tersebut.

Richard Arnold pun menyebutkan beberapa hal soal situasi negosiasi antara Manchester United dan Barcelona, yang kabarnya bukan lagi soal uang.