Bursa Transfer

Terkuak! CEO Manchester United Bongkar Alasan Setan Merah Pelit di Bursa Transfer

Minggu, 19 Juni 2022 14:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© manchestereveningnews
Richard Arnold, CEO Manchester United ungkapkan alasan mengapa timnya tidak segera mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Copyright: © manchestereveningnews
Richard Arnold, CEO Manchester United ungkapkan alasan mengapa timnya tidak segera mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - CEO Manchester United yakni Richard Arnold mengungkapkan alasan mengapa timnya tidak segera mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Pada Sabtu (18/06/22) kemarin, Richard Arnold bertemu dengan sekolompok pendukung Manchester United di salah satu pub.

Dalam pertemuan itu, dirinya membahas tentang rencana, serta alasan transfer Manchester United yang hingga saat ini belum mendatangkan pemain baru.

Pertemuan tatap muka tersebut, merupakan respons dari CEO Setan Merah agar acara tersebut tidak dilgelar di depan rumahnya. Baginya, hal itu akan membahayakan keluarganya.

Suporter The Red Devils setajinta ingin mengelar pertemuan “damai & legal” dengan Arnold di depan gerbang rumahnya. Namun, sang CEO menolaknya, dan mengajukan tawaran agar tempat dari pertemuan itu dipindah di salah satu pub.

Di pertemuan tersebut Richard Arnold mengutarakan bahwa alasan Manchester United macet dalam bursa transfer kali ini adalah soal prioritas dana yang akan digunakan.

Dirinya menginformasikan bahwa klub belum mengkonfirmasi pemain baru yang akan datang, serta belum tersedianya dana pada transfer musim panas kali ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, dia juga menambahkan, bahwa situasi di klub untuk saat ini masih jauh dari kata  ideal. Karena kebijakan dana dari investor akan lebih diprioritaskan untuk membangun stadion baru.

Tidak hanya itu, Manchester United ingin mengutamakan perbaikan beberapa fasilitas pelatihan klub, ketimbang untuk persaingan bursa transfer.