Bursa Transfer

3 Bintang Chelsea yang Bisa Susul Saul Niguez Jadi Anak Buah Jose Mourinho di AS Roma

Rabu, 22 Juni 2022 10:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
AS Roma membidik Saul Niguez yang musim lalu membela AS Roma. Kedatangan bintang Spanyol itu berpotensi diikuti 3 bintang The Blues lainnya. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
AS Roma membidik Saul Niguez yang musim lalu membela AS Roma. Kedatangan bintang Spanyol itu berpotensi diikuti 3 bintang The Blues lainnya.

INDOSPORT.COM – AS Roma membidik Saul Niguez yang musim lalu membela AS Roma. Kedatangan bintang Spanyol itu berpotensi diikuti 3 bintang The Blues lainnya.

Menjalani era baru bersama Jose Mourinho, AS Roma berhasil meraih kesuksesan. Meski hanya finis di posisi 6 klasemen Liga Italia, mereka menutup musim 2021/2022 lalu dengan raihan trofi.

Lorenzo Pellegrini dkk berhasil menjadi tim pertama yang menjuarai UEFA Conference League, usai mengalahkan Feyenoord 1-0 di final perdana kompetisi anyar tersebut.

Kesuksesan itu pun membuat Giallorossi bersemangat menyambut musim baru 2022/2023, dengan target meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Guna mewujudkan misi itu, Roma pun membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Satu pemain incaran bahkan sudah berhasil didatangkan yakni Nemanja Matic, yang diboyong secara gratis dari Manchester United seiring kontraknya yang habis musim panas ini.

Usai mendatangkan Nemanja Matic, kini muncul nama baru dalam radar AS Roma dan Jose Mourinho. Sosok yang dimaksud adalah Saul Niguez, yang musim lalu membela Chelsea sebagai pinjaman dari Atletico Madrid.

Dilansir Football Italia, Roma sejatinya memprioritaskan kedatangan Douglas Luiz dari Aston Villa. Namun, mahalnya banderol yang dipasang Villa yakni 30-35 juta euro membuat AS Roma keberatan.

Roma diklaim hanya bersedia mengeluarkan dana 22 juta euro untuk Douglas Luiz, mengingat kontraknya tinggal tersisa satu tahun.

Sulitnya upaya mendatangkan Luiz inilah yang membuat Giallorossi beralih memburu Saul Niguez, yang musim lalu bermain untuk Chelsea.