Bursa Transfer

AC Milan Kurang Gercep, Mario Gotze Kini Resmi Dibungkus Eintracht Frankfurt

Rabu, 22 Juni 2022 06:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Etsuo Hara/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang PSV Eindhoven, Mario Gotze di bursa transfer musim panas berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, eks Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tersebut resmi mudik ke Liga Jerman untuk memperkuat Eintracht Frankfurt. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang PSV Eindhoven, Mario Gotze di bursa transfer musim panas berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, eks Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tersebut resmi mudik ke Liga Jerman untuk memperkuat Eintracht Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang PSV Eindhoven, Mario Gotze di bursa transfer musim panas berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, eks Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tersebut resmi mudik ke Liga Jerman untuk memperkuat Eintracht Frankfurt.

Dalam sepekan terakhir, managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini memang santer dirumorkan akan meminang Mario Gotze.

Bukan tanpa sebab, AC Milan tak punya plamaker yang bisa diandalkan seperninggal Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter Milan.

Brahim Diaz yang digadang-gadang jadi suksesor Calhanoglu tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten selama kampanye musim 2021-2022.

Statistik mencatat, eks Real Madrid tersebut hanya mengemas 4 gol plus 4 assist dalam 40 penampilannya di semua ajang.

Penampilan tersebut terbilang jauh dari kata lumayan. Stefano Pioli pun harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet playmaker anyar dalam jendela transfer musim panas nanti.

Salah satu nama panas yang masuk radar I Rossoneri adalah playmaker milik PSV Eindhoven, Mario Gotze.

Sayangnya, rumor keinginan AC Milan untuk menggaet Gotze harus bertepuk sebelah tangan. Alih-alih mendatrat ke San Siro Gotze malah resmi mudik ke Liga Jerman untuk memperkuat Eintracht Frankfurt.