Liga Indonesia

Gabung Persija Jakarta, Ondrej Kudela Terkesima Sambutan The Jakmania

Rabu, 22 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@persija
Pemain anyar klub Liga 1, Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah menapakkan kaki di Jakarta dan terkesan dengan sambutan The Jakmania. Foto: Instagram@persija Copyright: © Instagram@persija
Pemain anyar klub Liga 1, Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah menapakkan kaki di Jakarta dan terkesan dengan sambutan The Jakmania. Foto: Instagram@persija

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah menapakkan kaki di Jakarta. Dirinya mendarat di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (21/06/22) sore.

Kedatangan Kudela pun disambut hangat oleh suporter setia Persija, The Jakmania, sejak di bandara. Terdapat ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng yang tak sabar bertemu dengan Kudela.

Mereka sangat antusias menyambut pemain kelahiran Bojkovic 35 tahun lalu tersebut. Bagi Kudela, sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ucap Kudela.

Pemain Timnas Ceko ini pun tak sabar bermain bersama Persija Jakarta. Dia pun berharap pengalamannya di kompetisi Eropa bisa berguna untuk Persija Jakarta.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ujar Kudela.

Setibanya di Jakarta, pemain yang akrab dipanggil Kudy ini diberikan waktu istirahat selama sehari penuh sebelum ikut berlatih bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/06/22) pagi.

Pelatih Persija, Thomas Doll, memberinya waktu istirahat untuk Kudy setelah melewati perjalanan jauh dari Ceko ke Indonesia.

“Tentu saja Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama," ucap Thomas Doll.

"Sekarang saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya,” harap Thomas Doll.