Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Inilah Pelabuhan Baru Toni Kroos Usai Tinggalkan Real Madrid

Kamis, 23 Juni 2022 03:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Power Sport Images/Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Toni Kroos usai meninggalkan Real Madrid akhirnya terjawab. Gelandang berusia 32 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Inggris untuk memperkuat Manchester City. Nantinya, Kroos bakal reuni dengan Pep Guardiola. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Toni Kroos usai meninggalkan Real Madrid akhirnya terjawab. Gelandang berusia 32 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Inggris untuk memperkuat Manchester City. Nantinya, Kroos bakal reuni dengan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Toni Kroos usai meninggalkan Real Madrid akhirnya terjawab.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Inggris untuk memperkuat Manchester City. Nantinya, Kroos bakal reuni dengan Pep Guardiola.

Toni Kroos sendiri memang diisukan berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu - markas Real Madrid.

Situasi tersebut tak lepas dari masa tinggalnya di Real Madrid. Hingga kini, Kroos belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Padahal masa tinggal eks Bayern Munchen di Ibu Kota Spanyol akan berakhir 2023 mendatang alias tinggal 12 bulan lagi.

Menurut rumor yang berkembang, Kroos sudah mengambil keputusan bahwa dirinya tidak akan menambah masa baktinya bersama Real Madrid.

Kroos rupanya ingin memulai peruntungan baru di klub lain dan siap meninggalkan Los Blancos di bursa transfer musim panas.

Real Madrid pun dipaksa untuk menjual Kroos dalam waktu dekat demi kehilangan pemain bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan di tahun depan.

Kabar gres dari todofichajes menyebut jika Real Madrid tak perlu susah payah mencarikan pelamar untuk Kroos.

Pasalnya, Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola dilaporkan siap melayangkan proposal pembelian dalam waktu dekat untuk membawa Kroos ke Etihad Stadium.