Bursa Transfer

Ingin Rasakan 'Kekuatan Alis' Ancelotti jadi Alasan Rudiger Tolak Barcelona dan Gabung Real Madrid?

Selasa, 21 Juni 2022 21:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Antonio Rudiger tergoda bujukan Carlo Ancelotti dan pilihannya untuk pindah terpatri pada Real Madrid meski punya kans bela Barcelona. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Antonio Rudiger tergoda bujukan Carlo Ancelotti dan pilihannya untuk pindah terpatri pada Real Madrid meski punya kans bela Barcelona. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Antonio Rudiger hanya memikirkan Real Madrid sepanjang bursa transfer kali ini begitu memutuskan tidak lagi ingin bersama Chelsea.

Memang sempat ada minat dari Barcelona untuk memboyongnya namun bagi sang bek Jerman tawaran merumput di Santigao Bernabeu terdengar lebih seksi ketimbang di Camp Nou.

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut berperan besar meyakinkan Rudiger memilih berlabuh ke ibu kota Spanyol usai meninggalkan ibu kota Inggris.

Juru taktik asal Italia itu kabarnya memang tidak bisa memberikan garansi memasang Rudiger sebagai starter reguler namun kharismanya sudah cukup menarik hasrat si pemain.

Ancelotti memang pelatih top yang kini tengah naik lagi reputasinya usai mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions sekaligus pada 2021/2022 lalu.

Eks bos Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain sering dianggap miskin taktik namun ia membuktikan jika klaim tersebut hanya bohong belaka.

Carlo Ancelotti kini dianggap pelatih 'sakti' karena bisa membuat Real Madrid keluar dari situasi sulit hanya dengan mengangkat satu alisnya saja.

"Mr. Ancelotti bisa pada saya jika dia mau saya datang ke Real Madrid. Ia bilang siap mengandalkan dan bersandar pada saya," beber Antonio Rudiger pada jumpa pers perkenalannya.

"Pertama kali kontak dengan Ancelotti adalah di April lalu. Itu adalah sesuatu yang krusia karena setelahnya hanya Real Madrid yang saya pikirkan,"

"Klub lain sudah sempat mendekat. Ada tawaran dari Barcelona namun saya bilang pada saudara (sekaligus agen) agar memilih Real Madrid atau tidak sama sekali," imbuhnya lagi.