Bursa Transfer

Nyatakan Setia ke Real Madrid, Vinicius Jr Tolak Rayuan Tak Masuk Akal dari PSG

Senin, 20 Juni 2022 16:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Copyright: © REUTERS
Aksi Vinicius Junior di laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Belum menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid, Paris Saint-Germain mencoba merayu Vinicius Junior lewat penawaran-penawaran gila.

Vinicius Junior menetapkan hati untuk tetap bertahan Los Blancos, meski hingga saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak resmi antara penyerang Timnas Brasil itu dengan Real Madrid.

Penyerang berusia 21 tahun itu telah menjadi pahlawan kala menghantarkan Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Liverpool di Piala Liga Champions tahun 2022.

Namanya pun merangsek di kalangan klub-klub top eropa lainnya. Beberapa tim besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain mencoba untuk mendapatkan servisnya.

Namun, Vinicius Junior memberikan sinyal bahwa dirinya tidak akan bercerai dengan Real Madrid, ia merasa bahwa dirinya sudah berada di tempat yang benar dan nyaman berada di sana.

Melansir dari situs Goal International bahwa Real Madrid dan Vinicius Junior sama-sama memiliki keinginan untuk terus lanjut.

Dikabarkan kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun sebentar lagi akan tercapai, dimana hal itu akan membuat klausul rilis Vinicius Junior menjadi 870 juta poundsterling.

Saat ini Real Madrid tengah menyelesaikan beberapa detail kecil terkait dengan perpanjangan kontrak Vinicius Junior di klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Meski sudah mencapai kesepakatan bersama Real Madrid, tak pelak membuat Paris Saint-Germain merasa putus asa.

Dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain tengah berusaha mencari cara untuk menggoda penyerang Timnas Brasil tersebut dengan segala cara. Tak terkecuali dengan kekuatan finansial yang dimilikinya.