Bursa Transfer

Ditendang Real Madrid, Luka Jovic Berpotensi Gabung Kuda Hitam Serie A

Rabu, 22 Juni 2022 18:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic berpotensi dilepas oleh Real Madrid, membuat Fiorentina tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk menggantikan Dusan Vlahovic Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic berpotensi dilepas oleh Real Madrid, membuat Fiorentina tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk menggantikan Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - Luka Jovic berpotensi dilepas oleh Real Madrid dan membuat Fiorentina tertarik untuk mendatangkan sang pemain untuk menggantikan Dusan Vlahovic.

Real Madrid kemungkinan besar akan melepas Luka Jovic di bursa transfer musim panas ini atas performa buruknya. Tentunya sang pemain akan mengikuti jejak Gareth Bale, dan Marcelo Vieira yang telah lebih dulu meninggalkan klub.

Namun, bedanya adalah untuk saat ini status transfer dari Bale dan Marcelo adalah bebas transfer, karena kontrak kedua pemain akan di Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2022.

Berbeda halnya dengan pemain dengan kebangsaan Serbia, Luka Jovic yang masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang.

Luka Jovic bergabung dengan El Real pada bursa transfer musim panas (02/06/19) lalu dengan mahar 60 juta euro, atau sekitar Rp1 miliar. Dirinya meneken kontrak dengan durasi selam 5 tahun.

Dengan besarnya mahar yang dikeluarkan oleh Real Madrid untuk mantan pemain Eintrach Frankfurt, Jovic gagal memanfaatkan kepercayaan dari tim yang menguasai gelar paling banyak di Liga Champions tersebut.

Pada musim lalu, bersama Los Blancos, Jovic hanya mampu mengumpulkan satu gol, dan tiga assist dalam total 19 pertandingan yang telah dijalaninya.

Selain itu, pemain yang lahir di Bijeljina tersebut juga tak masuk skema pelatih Carlo Ancelotti di musim depan. Pasalnya, Ancelotti lebih mempercayakan posisi striker kepada Benzema yang tampil luar biasa di musim lalu.

Minimnya kesempatan yang diberikan oleh pelatih, karena dirinya kalah saing dengan Benzema. Serta penampilannya yang tak sesuai harapan membuat Real Madrid akan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dan tim yang tertarik untuk mendatngkan sang pemain adalah Fiorentina. Pasalnya klub asal Italia tersebut telah mencari striker pengganti. Paska kehilangan pemain andalannya, Dusan Vlahovic, yang pindah ke Juventus.