Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lebih Butuh Gelandang, Real Madrid Siap Barter Luka Jovic dengan Fabian Ruiz

Sabtu, 2 April 2022 21:11 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Real Madrid dilaporkan telah menawarkan penyerang Serbia Luka Jovic ke raksasa Serie A Napoli sebagai paket barter untuk mendapatkan Fabian Ruiz. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dilaporkan telah menawarkan penyerang Serbia Luka Jovic ke raksasa Serie A Napoli sebagai paket barter untuk mendapatkan Fabian Ruiz.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan telah menawarkan penyerang Serbia Luka Jovic ke raksasa Serie A Napoli sebagai paket barter untuk mendapatkan Fabian Ruiz.

Isu tersebut pertama dihembuskan oleh outlet Italia Calciomercato, di mana Carlo Ancelotti tertarik untuk membawa Fabian Ruiz ke Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Los Blancos berharap raksasa Serie A Napoli akan menerima tawaran Luka Jovic plus uang tunai untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu.

Fabian Ruiz bergabung dengan Napoli dari Real Betis pada Juli 2018 dan sejak kedatangannya ke Italia ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A.

Hingga saat ini, pemain Timnas Spanyol telah tampil 159 kali untuk Partenopei, dengan mengemas total 29 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Namun raksasa Serie A berada dalam masalah dengan masa depan jangka panjang sang gelandang andalan, karena ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya di musim depan.

Situasi kontrak Ruiz di Stadion Diego Armando Maradona tidak luput dari perhatian oleh sejumlah klub papan atas di Eropa, termasuk Real Madrid.

Datangnya seorang gelandang adalah keniscayaan bagi Real Madrid karena Isco dan Dani Ceballos sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu.

Kedua gelandang itu kemungkinan besar akan hengkang  dari Madrid dan memulai tantangan baru di jendela transfer musim panas.

Baik Isco maupun Ceballos telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub La Liga dan Serie A, kepergian mereka akan mendorong Real Madrid untuk mendatangkan pemain pengganti.