Liga Italia

Bungkus! Paul Pogba Segera Jalani Tes Medis di Juventus

Kamis, 23 Juni 2022 19:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan segera merampungkan transfer pemain tengah asal Prancis, Paul Pogba dalam beberapa waktu mendatang.

Diskusi soal transfer gelandang asal Prancis, Paul Pogba, diprediksi segera rampung dan akan melangkah ke tahap selanjutnya.

Paul Pogba dikabarkan kembali ke Juventus usai dilepas oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dengan status bebas transfer.

Kabarnya, pemain 28 tahun ini segera menjalani tes medis pada awal Juli sebagai satu langkah kembalinya ke Liga italia usai bergabung ke Manchester United.

Seperti diketahui, Paul Pogba sempat mengalami transfer sensasional ketika didatangkan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 silam dengan dana 100 juta euro.

Setelah enam musim penampilan yang naik turun, Pogba justru dilepas dengan gratis dan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Pogba dikabarkan sudah menyepakati kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak bersama Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Pogba dikabarkan akan tiba di italia pada Selasa (05/07/22) mendatang dan melakukan tes medis bersama Juventus.

Tentunya, ini kali kedua Pogba bergabung dengan Juventus, usai pada 2012 sang pemain bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Empat tahun bergabung bersama Juventus, Pogba mampu mengemas 34 gol dari 178 pertandingan dan bergelimang trofi.