Liga Indonesia

3 Bintang Piala Presiden yang Layak Dicoba Timnas Indonesia, Ada Andalan Luis Milla

Jumat, 24 Juni 2022 17:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang moncer di Piala Presiden 2022 dan layak dicoba dipanggil ke skuat Timnas Indonesia selanjutnya.

Piala Presiden 2022 tengah memasuki babak delapan besar. Beberapa tim telah memastikan satu tempat di babak perempatfinal.

Pada ajang ini, banyak tim yang memainkan pemain muda sebagai ajang untuk menambah pengalaman bertanding.

Selain itu, ada pula yang menjadikan ajang ini sebagai pengenalan kepada para pemain asing yang baru diboyong atau tiba di Indonesia.

Sejauh perhelatan ini, banyak pemain yang telah menunjukkan taringnya di Piala Presiden 2022, baik itu para pemain lokal maupun para pemain asing.

Sebagai contoh ada Karim Rossi. Ia yang baru pertama kali tiba di Indonesia, mampu tampil moncer bagi Dewa United di ajang Piala Presiden 2022 ini.

Pemain berkebangsaan Swiss ini mampu tampil moncer bagi Dewa United dan berhasil mencetak dua gol di gelaran Piala Presiden 2022.

Penampilan apik Karim Rossi ini pun menjadi perhatian belakangan ini, sehingga membuat namanya banyak diperbincangkan.

Namun, di Piala Presiden 2022 ini tak hanya pemain asing saja yang unjuk gigi. Ada pula beberapa pemain lokal yang juga bersinar.

Para pemain lokal yang bersinar di Piala Presiden 2022 ini pun tak ada salahnya coba dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Siapa sajakah para pemain lokal itu?