In-depth

Apesnya Nasib AC Milan, 3 Bintang Idaman Malah Putuskan Gabung ke Klub Rival Musim Ini

Jumat, 24 Juni 2022 16:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Melihat tiga pemain incaran AC Milan sepanjang bursa transfer musim 22/23, yang akhirnya malah putuskan gabung klub rival dan abaikan tawaran Rossoneri. Copyright: © REUTERS/Flavio Lo Scalzo
Melihat tiga pemain incaran AC Milan sepanjang bursa transfer musim 22/23, yang akhirnya malah putuskan gabung klub rival dan abaikan tawaran Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain incaran AC Milan sepanjang bursa transfer musim 22/23, yang akhirnya malah putuskan gabung klub rival dan abaikan tawaran Rossoneri. Siapa sajakah mereka?

Memasuki pekan jendela transfer musim panas 2022/23, sang juara bertahan Liga Italia yakni AC Milan jadi salah satu klub yang cukup sibuk dan terus dirumorkan akan kedatangan atau kepergian para bintang.

Dengan sokongan dana yang sangat fantastis dari RedBird Capital sebagai pemilik baru, terlihat jelas bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan sangat mudah mendatangkan para bintang ke AC Milan.

Dari sekian banyak rumor, nama Renato Sanches serta Sven Botman jadi pembicaraan hangat lantaran terus dikaitkan dan hampir pasti bergabung dengan AC Milan.

Dua pemain tersebut dianggap bisa mengisi pos lini belakang yang akan ditinggal Alessio Romagnoli, serta sektor gelandang selepas ditinggal Franck Kessie.

Namun sayang, kabar peresmian Renato Sanches serta Sven Botman terancam batal lantaran dua pemain itu disebut lebih menerima pinangan klub lain ketimbang AC Milan.

Renato Sanches misalnya, pemain asal Portugal tersebut kabarnya siap menerima pinangan PSG yang berani membayarnya seharga 40 juta euro alias setara Rp 625 Miliar.

PSG optimistis segera meresmikan kedatangan Renato Sanches mengingat AC Milan hanya mau menebus eks Bayern Munchen tersebut di harga 20 juta euro.

Sementara Sven Botman kian dekat dengan klub Liga Inggris, Newcastle United yang juga berani mengeluarkan uang 55 juta euro atau 25 juta euro lebih banyak dari penawaran AC Milan.

Selain Renato Sanches dan Sven Botman, sejatinya ada tiga pemain bintang lain yang sempat jadi incaran AC Milan namun akhirnya malah pilih gabung klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: