Liga Inggris

Bersaing dengan Chelsea, Manchester United Incar Bek Murah Meriah Milik Inter Milan

Jumat, 24 Juni 2022 18:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan mulai tertarik dengan bek Inter Milan, Stefan de Vrij dan harus bersaing dengan Chelsea.

Manchester United berencana mendatangkan bek tengah baru dengan dua target yaitu bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber dan Lisandro Martinez.

Namun demikian, Manchester United kesulitan untuk memenuhi biaya transfer untuk mendatangkan dua pemain tersebut yang berada di kisaran 43-52 juta pound.

Selepas terbentur dengan biaya transfer yang tinggi, Manchester United kemudian mencari target baru dengan bek Inter Milan, Stafan De Vrij masuk dalam daftar.

Bek asal Belanda ini menjadi perhatian Manchester United, seperti dilansir dari Corriere della Serra, lantaran kontraknya di Inter Milan usai pada 2023 nanti.

Selain Manchester United, Stefan de Vrij juga diincar oleh Chelsea yang kini tengah mencari bek baru selepas ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Stefan de Vrij sendiri akan habis kontrak di Inter Milan, meskipun masih menjadi pemain kunci di skuat asuhan Simone Inzaghi.

Sebelumnya, nama Stefan de Vrij sendiri sudah dikabarkan masuk target Manchester United, bersama dengan pemain klub rival, Ismael Bennacer.

Sementara itu, dua nama dari Inter Milan yang menjadi bidikan adalah Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij. Seperti diketahui, keduanya memang masuk dalam daftar jual Nerazzurri yang memang perlu melepas sejumlah pemainnya demi memperbaiki keuangan klub

Selain itu, nama Stefan de Vrij juga dipastikan akan didepak oleh Inter Milan dan kabarnya membuat Simone Inzaghi harus memutar otak untuk mendatangkan pemain baru.