Liga Italia

Perkembangan Transfer Paulo Dybala: Inter Ditolak, AC Milan Pikir-pikir

Kamis, 23 Juni 2022 20:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Seiring tawaran Inter Milan yang ditolak, AC Milan kabarnya tengah pikir-pikir untuk bergabung dalam perebutan penyerang Argentina, Paulo Dybala Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Seiring tawaran Inter Milan yang ditolak, AC Milan kabarnya tengah pikir-pikir untuk bergabung dalam perebutan penyerang Argentina, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM – Seiring tawaran Inter Milan yang ditolak, AC Milan kabarnya tengah pikir-pikir untuk bergabung dalam perebutan penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Kesepakatan kontrak Paulo Dybala dengan Juventus usai pada akhir bulan Juni 2022 dan Inter Milan selalu disebut sebagai klub tujuan sang pemain selanjutnya.

Dybala memang menjadi salah satu target Inter Milan, seperti diungkapkan sang CEO, Beppe Marotta, dalam beberapa kali kesempatan.

Namun demikian, spekulasi transfer Dybala ke Inter Milan kemudian mulai mendingin dengan kedatangan penyerang Belgia, Romelu Lukaku, dengan status pinjaman dari Chelsea.

Lukaku sendiri memutuskan kembali ke Italia untuk membela Inter Milan usai mengalami semusim yang buruk di Inggris.

Wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut dalam lansiran dari Sky Sports bahwa Paulo Dybala belum tahu soal destinasi selanjutnya usai hengkang dari Juventus.

Bahkan, belum ada klub yang melakukan penawaran konkret untuk mendatangkan eks pemain Palermo ini.

Salah satu perwakilan Dybala yang dipanggil De Vecchi bahkan berada di Milan, tetapi belum ada pembicaraan dengan Inter maupun AC Milan.

Kabarnya, tawaran Inter Milan kini tengah ditolak dan belum ada tawaran baru untuk mendapatkan Paulo Dybala.

Sementara, AC Milan kabarnya masih berpikir panjang sebelum melakukan langkah konkret untuk memberikan tawaran pada Paulo Dybala.