Liga Italia

Tarik-Ulur Usai, Pekan Depan Divock Origi Jalani Tes Medis Bersama AC Milan

Kamis, 23 Juni 2022 18:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Divock Origi mencetak gol kedua Liverpool di laga kontra Everton (24/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Divock Origi mencetak gol kedua Liverpool di laga kontra Everton (24/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Belgia, Divock Origi dikabarkan segera menjalani tes medis bersama AC Milan untuk merampungkan transfer dari Liverpool.

Pemain Timnas Belgia, Divock Origi, disebut-sebut sudah setuju untuk hengkang ke klub raksasa Italia, AC Milan, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, penyerang 27 tahun ini memutuskan hengkang usai tak memperpanjang kontrak bersama raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Kini, kepindahan Divock Origi dari Liverpool segera komplet dengan langkah selanjutnya ialah menjalani tes medis bersama AC Milan.

Melansir Football Italia, Origi akan tiba di Milan pada Senin (27/06/22) dan akan menjalani tes medis keesokan harinya atau pada Selasa (28/06/22).

Divock Origi merupakan penyerang tengah baru AC Milan yang akan menggantikan posisi Ante Rebic yang kabarnya akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022.

Divock Origi bergabung ke AC Milan dengan meneken kontrak tiga tahun dengan opsi setahun perpanjangan yang disertai dengan gaji 3,5 juta euro.

Divock Origi sendiri bergabung ke Liverpool pada 2015 silam dan sempat dipinjamkan ke klub Liga Jerman, Wolfsburg pada musim 2017/2018.

Bersama Liverpool, Origi mampu mengemas 41 gol dari 175 penampilan, termasuk dua gol di leg kedua semifinal Liga Champions 2019 kontra Barcelona dan satu gol lawan Tottenham Hotspur di Final Liga Champions.

Sebelumnya, Origi menyebut bahwa kedatangannya ke Casa Milan, markas AC Milan terjadi usai laga Liverpool di final Liga Champions 2022 melawan Real Madrid.