Liga Italia

Balas Olok-olok Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu: Anda Itu Cuma Numpang Scudetto di AC Milan!

Kamis, 23 Juni 2022 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Getty Images
Hakan Calhanoglu sebut Zlatan Ibrahimovic hanya berpangku tangan dalam sukses AC Milan juarai Liga Italia Musim lalu usai kepindahannya ke Inter Milan disentil. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Hakan Calhanoglu sebut Zlatan Ibrahimovic hanya berpangku tangan dalam sukses AC Milan juarai Liga Italia Musim lalu usai kepindahannya ke Inter Milan disentil.

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu mengecam mantan rekan satu timnya di AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic yang menurutnya selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Menurut sang gelandang internasional Turki tersebut Ibrakadabra terlalu bermulut besar padahal tidak berkontribusi dalam keberhasilan Il Rossoneri meraih gelar Liga Italia pada musim 2021/22 lalu.

Calhanoglu mengatakan hal tersebut sebagai respons atas olok-olok Ibrahimovic yang dilontarkan kala Milan menggelar parade bus terbuka untuk merayakan Scudetto.

Beredar video amatir yang menunjukkan jika sang bomber gaek Swedia itu memberi aba-aba pada fans AC Milan yang mememuhi jalan raya untuk mengutuk Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan di awal musim.

Video tersebut pun lantas dengan cepat menjadi viral karena Calhanoglu sebenarnya menyebrang ke sisi biru Kota Mode demi mengejar Scudetto usai Inter meraihnya pada 2020/2021.

Hanya saja eks Bayer Leverkusen tersebut harus puas menjadi runner-up pasca Inter Milan justru sering tergelincir memasuki pekan-pekan akhir dan akhirnya finis dengan terpaut dua poin saja.

Hakan Calhanoglu sepertinya termakan dengan ejekan Zlatan Ibrahimovic dan kemudian membalas sang mantan duet dengan sebutan gila atensi.

Saat masih sama-sama berada di AC Milan, padahal kedua pemain diketahui punya hubungan baik karena kerap menghabiskan waktu untuk berkendara menggunakan motor bersama atau sekedar makam malam di restoran.

"Ibrahimovic adalah pria berusia 40 tahun, bukan bocah remaja, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu jika jadi dia," ujar Calhanoglu kepada Tivibu Spor.

"Ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Ia tidak punya kontribusi untuk Scudetto pada musim ini karena dia jarang bermain, tapi akan melakukan segalanya untuk merebut atensi publik," ujarnya lagi.